Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Dan Paling Populer

Posted on

Tempat Wisata Di Malang Yang Murah – Anda bosan dengan objek wisata yang itu-itu saja? mungkin Anda dapat menginjak kaki ke Malang ini. Banyak orang yang tak bisa memungkiri jika kota malam penuh akan wisatanya. Hal ini sudah terlihat dari keindahan dan juga panorama alam dari kota Malang yang masih asri. Tentu tak heran jika kota tersebut memiliki banyak sekali objek wisata yang dapat dikunjungi.

Dari mulai objek wisata, taman hiburan, air terjun, wisata pantai, dan wisata yang lainnya. Tentunya objek objek wisata tersebut sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing. Bagaimana Apakah Anda penasaran akan wisata di kota Malang yang sangat murah? Jika Anda penasaran mungkin bisa menyimak artikel tempat wisata di Malang yang murah berikut ini

Tempat Wisata Di Malang Yang Murah

tempat wisata di Malang yang murah dan terbaik

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar tempat wisata di Malang yang murah. Adapun beberapa tempat wisatanya sebagai berikut ini

Pantai Bajul Mati

tempat wisata di Malang yang murah menakjubkan

Salah satu tempat wisata di Malang yang murah yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Bajul Mati. Objek wisata yang satu ini menyuguhkan keindahan yang sangatlah indah. Pantai yang satu ini memiliki air laut yang berwarna biru dengan ombaknya yang cukup besar. Terdapat beberapa batuan karang yang menambah Pantai Bajul Mati semakin eksotis. Seperti yang kita ketahui karena ombak di Pantai bajulmati sangatlah besar. Jadi tak mendukung untuk Anda atau pengunjung lainnya berenang di pantai tersebut. Namun Anda bisa melakukan hal menarik lainnya seperti berfoto maupun berselfie dengan panorama Pantai Bajul Mati yang sangat indah.

Lokasi : Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang

HTM : Rp. 3.000

Wisata Pantai Tamban

tempat wisata di Malang yang murah dan menantang

Ternyata tak hanya Pantai Bajul Mati saja yang menjadi objek wisata yang murah di Malang. Anda dapat berkunjung ke wisata pantai Tamban yang jauh lebih indah dan tentunya penuh pesona. Pantai yang satu ini memiliki pasir berwarna coklat dengan air laut yang berwarna biru muda. Tentu ini menjadi pemandangan yang eksotis apalagi di sekitaran Pantai terdapat pegunungan dan juga pepohonan yang sangat rindang. Sangat cocok digunakan untuk berfoto karena panorama yang indah tersebut. Ombak di Pantai Tamban ini memang tak begitu besar. Sehingga Anda dapat melakukan hal-hal menarik di sana seperti diving, surfing, berenang, maupun snorkeling di tempat tersebut. Tentunya liburan Anda akan semakin lengkap dan menyenangkan bila berkunjung ke wisata alam yang satu ini.

Lokasi : Tambakrejo Sumbermanjing Malang

HTM : Rp. 6.000

Pantai Goa Cina

tempat wisata di Malang yang murah dan seru

Nah untuk tempat wisata di Malang yang murah salah satunya adalah Pantai Goa Cina. Objek wisata pantai yang satu ini menyuguhkan keindahan yang juga sangat indah. Anda akan dimanjakan dengan pasir putih dan air laut yang berwarna biru kehijauan. Tak hanya itu terdapat karang karang yang besar di tengah-tengah laut membuat pantai terlihat lebih eksotis. Maka tak heran banyak para wisatawan yang berkunjung ke mari hanya untuk menikmati keindahan Pantai Goa Cina. Selain dapat Menikmati keindahan alam Pantai Goa Cina. Anda sesekali dapat bermain air namun tidak berenang karena ombaknya lumayan besar. Anda pun juga dapat berfoto maupun berselfie di objek wisata alam tersebut.

Lokasi : Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Kabupaten Malang

HTM : Rp. 5.000

Pantai 3 Warna

tempat wisata di Malang yang murah

Salah satu wisata pantai yang bisa Anda kunjungi itu pantai 3 warna. Tempat wisata di Malang yang murah ini menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa tak kalah dengan pantai lainnya. Pantai yang satu ini pun terlihat berbeda jika dibandingkan dengan Pantai lainnya. Karena pasir pantainya memiliki tiga warna sekaligus putih, merah, dan juga hijau. sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke mari ingin melihat keunikan pasir dari pantai 3 warna.

Lokasi :Tambakrejo kecamatan sumbermanjing kabupaten Malang

HTM : Rp. 7.000

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tempat wisata di Malang yang murah. Dengan beberapa tempat wisata tersebut dapat dipastikan Anda tidak bingung lagi untuk berwisata ketika berada di Malang. Semoga artikel ini dapat berguna. Terus simak informasi wisata paling menarik hanya di Masbei.com