Inilah! Tempat Wisata Di Majalengka Paling Populer

Posted on

Tempat Wisata Di Majalengka – Majalengka merupakan salah satu kota kecil di Jawa Barat. Meskipun hanyalah kota kecil, tentunya Anda akan takjub dengan keindahan alam yang luar biasa. Hal yang satu ini tak perlu dipungkiri lagi, karena memang Majalengka memiliki alam yang masih asri dan alami. Inilah yang menjadikan Kota Majalengka banyak sekali yang mengunjungi. Tentunya objek wisata alamnya yang menjadikan Majalengka ramai di kunjungi.

Banyak objek wisata yang bisa dikunjungi di objek wisata yang satu ini. Dari mulai wisata air terjun, wisata pantai, wisata bahari dan wisata lainnya. Tempat wisata tersebut memiliki pesona alam yang berbeda-beda. Bagaimana? Anda penasaran bukan dengan objek wisata alam yang ada di Majalengka ini? Jika Anda penasaran akan tempat wisata di Majalengka terpopuler yang satu ini, Yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut ini!

Tempat Wisata Di Majalengka Terbaik

tempat wisata di Majalengka mempesona

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar tempat wisata di Majalengka paling populer yang dapat diketahui. Adapun beberapa tempat wisatanya sebagai berikut ini:

Air Terjun Cibali

tempat wisata di Majalengka menakjubkan

Tempat wisata di Majalengka yang populer adalah air terjun cibali. Objek wisata yang satu ini menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. Tentunya Anda akan takjub dengan objek wisata yang satu ini. air terjun cibali memiliki satu air terjun utama dan dengan beberapa air terjun lainnya. Dengan memiliki air yang sangat deras serta jernih akan membuat Anda terhipnotis.

Bagi Anda yang berkunjung ke objek wisata yang satu ini pastinya sangat menyenangkan. Karena berbagai hal yang menarik dapat Anda lakukan disana. Mulai dari berenang, bermain air hingga menikmati keindahan alam yang ada.

 Lokasi : Desa Cikondag Kecamatan Cingambul, Majalengka, Jawa Barat

 HTM : Rp. 5.000

Air Terjun Sidomba

tempat wisata di Majalengka menawan

Tempat wisata di Majalengka termurah yang selanjutnya adalah air terjun sidomba. Wisata alam yang satu ini menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa indahnya. Tentu siapapun akan terpesona dengan keindahan alamnya. Air terjun yang satu ini memiliki ketinggian 3 meter dari permukaan tanah. Dengan aliran yang tak begitu deras membuat air terjun ini memiliki air yang sangatlah jernih.

Airnya yang jernih tersebut sangat cocok di gunakan untuk berenang. Bahkan Anda juga dapat bermain air di sana. Tentu ini akan menjadi tempat berwisata yang menyenangkan bukan.

 Lokasi  : Peusing, Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Majalengka, Jawa Barat

 HTM : Rp. 5.000

Air Terjun Awul

tempat wisata di Majalengka

Tempat wisata di Majalengka termurah yang selanjutnya adalah air terjun awul. Objek wisata yang satu ini menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. Tentunya Anda akan takjub dengan berbagi keindahan alam air terjun satu ini. Air terjun awul ini memiliki ketinggian mencapai 15 meter, dengan air mengalir yang tak begitu deras. Airnya pun sangat jernih, cocok sekali untuk tempat wisata pastinya.

 Lokasi : Citayam Desa Cibodas Kecamatan Majalengka

 HTM : Rp. 3.000

Wisata Cikebo

tempat wisata di Majalengka memukau

Salah satu tempat wisata di Majalengka terhits selanjutnya alah wisata cikebo. Objek wisata alam ini menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. Pastinya pesona alamnya tak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan berbagai pemandangan yang di suguhkan dari pedesaan yang masih asri dengan latar gunung dan hamparan sawah. Sangat cocok di gunakan untuk tempat wisata tentunya.

 Lokasi : Desa Tegal Sari, Kecamatan Majalengka

 HTM : –

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tempat wisata di Majalengka paling populer yang dapat Anda ketahui tentunya. Bagaimana? apakah Anda takjub dengan objek wisata alam yang ada di kota kecil satu ini? jika begitu Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang telah di sebutkan tadi. Dengan adanya artikel yang satu ini semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Terus simak informasi wisata paling menarik hanya di Masbei.com