Tempat Wisata Di Karanganyar Yang Paling Populer

Posted on

Tempat Wisata Di Karanganyar – Jawa barat menjadi salah satu  wilayah yang memiliki keindahan yang luar biasa. alamnya yang alamnya yang masih asri dan juga alam menjadi daya tarik tersendiri. Pastinya Anda akan takjub dengan keindahan alamnya bila berada di sekitar jawa barat ini. Salah satu kota di jawa barat yang mungkin dapat Anda nikmati keindahan alamnya yaitu Karanganyar.

Kabupaten Karanganyar memang sejak dahulu telah mampu menarik banyak masyarakat yang ada. Jadi Anda tak usah heran jika  banyak sekali bis maupun mobil yang  keluar masuk kawasan ini. Bila Anda memang ingin berkunjung ke Karanganyar ini. Maka jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata yang ada disana. Jika Anda penasaran akan tempat wisata di Karanganyar yang satu ini. Maka Anda bisa  menyimak informasi selengkapnya pada artikel berikut ini.

Tempat Wisata Di Karanganyar

Tempat Wisata Di Karanganyar

Di bawah ini kami kan mengulas informasi seputar tempat wisata di Karanganyar yang bisa Anda kunjungi. Adapun beberapa tempat wisatanya sebagai berikut ini;

1. Hutan Pinus Sekipan

Tempat Wisata Di Karanganyar TERSERU

Tempat wisata di Karanganyar yang bisa Anda kunjungi adalah Hutan Pinus Sekipan. Objek wisata alam yang satu ini menyuguhkan  keindahan alam yang luar biasa. Pohon pinus memenuhi hutan yang satu ini, tapi Anda jangan salah dulu, karena wisata pinus sekian yang satu ini memiliki spot yang unik untuk berfoto. Dari mulai rumah  kayu, rumah hobbit dan yang lainnya. Pokoknya  Anda akan merasa puas bila berkunjung ke sana. Apalagi untuk berfoto dan mengabadikan selfie Anda di tempat yang satu ini.

Lokasi : Desa Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

HTM  : Rp. 5.000

2. Grojogan Sewu Tawangmangu

Tempat Wisata Di Karanganyar TERBARU

Salah satu tempat wisata di Karanganyar selanjutnya adalah Grojogan Sewu Tawangmangu. Wisata alam yang satu ini, berupa air terjun dengan ketinggian 40 meter. Dengan menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa tentunya. Air terjun ini dikelilingi dengan tebing yang sudah di tumbuhi tanaman liar. Tentunya membuktikan jika wisata yang satu ini masih alami. Debit air  yang tak terlalu deras membuat airnya sangat jernih tentunya.

Bagi Anda yang berkunjung ke tempat wisata air  terjun yang satu ini jangan lupa untuk mengabadikan foto Anda. Karena pemandangannya yang sangat indah menjadi spot foto yang menarik.

Lokasi : Tawangmangu, Karanganyar

HTM : Rp. 16.000

3. Wisata Tahura Ngargoyoso

Tempat Wisata Di Karanganyar menarik

Tempat wisata di Karanganyar selanjutnya adalah wisata Tahura Ngargoyoso. Objek wisata alam yang satu ini menyuguhkan keindahan alam yang penuh pesona. Pastinya Anda akan takjub dengan pesona dari hutan pinus yang satu ini. Dari mulai pepohonan pinus yang sangat rindang. Selain terdapat hutan pinusan terdapat  juga air terjun, spot  foto yang unik, kandang rusa hingga wisata yang lainnya. Dijamin bila Anda berkunjung ke sana akan sangat menyenangkan.

Lokasi : Dusun Sukuh, Desa Berjo, Kecamatan  Ngargoyoso, Karanganyar

HTM : Rp. 10.000

4. Wisata Gunung Lawu

Tempat Wisata Di Karanganyar terkenal

Mungkin Anda sekilas akan tahu dengan objek wisata alam yang satu ini. Apalagi para pendaki gunung pun tahu dan sangat menfavoritkan keindahan alam yang ada di Gunung Lawu. Tempat wisata di Karanganyar yang satu ini akan disuguhkan keindahan alam yang masih asri. Tentunya Anda akan takjub  bila melihat panorama alamnya. Dari pepohonan yang rindang, adang savana yang indah dan juga lainnya. Maka tak heran banyak pecinta alam yang berkunjung kesini karena  panorama alamnya.

Lokasi : Kabupaten Karangnyar, Jawa Tengah

HTM : Rp –

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tempat wisata di Karanganyar yang penuh pesona. Dari beberapa wisata tersebut. semoga salah satunya wisata favorit Anda. Semoga artikel ini dapat berguna untuk Anda :). Terus simak informasi wisata paling menarik hanya di Masbei.com