Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Anda kunjungi

Posted on

Tempat Wisata Di Bali – Keindahan dan pesona alam yang ada di Bali memang tak dapat di remehkan begitu saja. Karena menampilkan panorama yang benar-benar berbeda jika di bandingkan dengan tempat lainnya. Jadi tak heran bila hingga saat ini banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan asing pun selalu memadati pulau yang satu ini.

Banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi ketika berada di Bali yang satu ini. Dari mulai wisata bahari, wisata air terjun dan wisata yang lainnya. Tentunya setiap wisata tersebut memiliki pesona wisata yang berbeda-beda. Bagaimana? Apakah Anda penasaran akan tempat wisata ini? untuk itu bila Anda penasaran seputar tempat wisata di Bali yang satu ini, yuk simak artikel berikut!

Tempat Wisata Di Bali

Tempat Wisata Di Bali mempesona

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar tempat wisata di Bali yang penuh pesona. Adapun beberapa tempat wisata di Bali sebagai berikut ini :

Tanjung Benoa

Salah satu tempat wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah Tanjung Benoa. Objek wisata alam yang satu ini merupakan wisata pantai yang sangat mempesona. Banyak para wisatawan yang  berkunjung objek wisata yang satu ini. Dari mulai wisatawan lokal hingga wisatawan asing pun juga memadati objek wisata ini. Tentunya selain menikmati keindahan alam yang luar biasa. Dengan air pantai yang berwarna biru kehijauan yang satu ini nampak eksotis. Untuk Anda yang berkunjung ke objek wisata yang satu ini harus mencoba  wahana air yang menantang adrenalin Anda. Dari mulai banana boat, flying fish, water ski, jetsi dan yang lainnya. Anda harus mencoba salah satu dari wahana tersebut tentunya.

Lokasi : Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

HTM : –

Pantai Kuta Bali

Tempat Wisata Di Bali terkenal

Tempat wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Pantai Kuta Bali. Objek wisata pantai yang satu ini memanglah wajib dikunjungi. Karena banyak sekali hal yang menarik yang dapat Anda lakukan di wisata yang satu ini.  Tentunya selain menikmati keindahan dari pantai sendiri. Anda jua bisa bermain pasir pantai yang tentunya  ini akan sangat menyenangkan. Selain itu, di pantai yang memiliki pasir yang putih ini, Anda bisa berenang di pinggiran pantai atau pun mencoba  berselancar di Pantai Kuta ini.

Lokasi : Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

HTM : Rp. 10.000

Pantai Lovina

Tempat Wisata Di Bali terpopuler

Pantai Lovina menjadi tempat wisata di Bali yang paling populer. Hal ini dikarenakan Pantai Lovina memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana. Mengapa demikian, karena Anda dapat melihat sekelompok ikan lumba lumba di pantai tersebut. Bila Anda ingin bertemu ikan ikan tersebut tentunya pada sore hari. Karena lumba-lumba akan nampak hanya saat sore hari saja. Sehingga sangat di sarankan bagi Anda yang berkunjung ke sini pada sore hari saja.

Lokai : Sebelah Barat Kota Singaraja, Bali

HTM : –

Monkey Forest

Tempat Wisata Di Bali

Tahukah Anda dengan salah satu tempat wisata di Bali yang satu ini? tentunya Anda sering menemui tempat wisata di tv bukan? Monkey Forest merupakan salah satu tempat wisata yang harus Anda kunjungi. Karena di tempat yang satu ini Anda akan menemui monyet yang menghuni di wisata tersebut. Monyet yang ada di tempat wisata ini di anggap sakral oleh warga sekitar. Jika berada di objek wisata yang satu ini, Anda  harus berhati-hati akan barang bawaan, karena bisa saja barang Anda akan dicuri nantinya.

Lokasi  : Jl. Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

HTM : Rp. 20.000

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tempat wisata di Bali yang bisa Anda ketahui. Dengan adanya beberapa wisata tersebut, maka Anda tak akan bingung lagi untuk mengunjungi wisata yang berada di Bali. Sekian dan selamat berlibur. Terus simak informasi wisata paling menarik hanya di Masbei.com