Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi 2017

Posted on

Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi– Pesona alam dan keindahan pantai yang ada di Bali memang tidak ada yang bisa menyainginnya menjadikan Pulau Dewata ini sering menjadi tempat wisata para artis dalam negeri maupun luar negeri berlibur di Pulau Dewata satu ini. Sehingga dengan berbagai keindahan yang ada di Bali. Tentunya anda bisa menikmatinya dengan berbagai cara pilihan yang anda sukai untuk menikmati pulau yang satu ini. Ketenaran Bali memang sudah dari dulu orang mengenal keindahan Pulau Dewata satu ini. Berbagai tempat menarik dan mengagumkan berada di Pulau satu ini.

Dari beberapa tempat akan memukau anda dan menjadi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi saat anda berada di Bali. Maka kami akan rangkumkan beberapa tempat wisata itu sehingga anda akan menikmati keindahan Bali dan seisinya.

Diantara Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi ini sudah kami rangkumkan bagi anda dan menjadi bagi anda untuk menikmati keindahan Pulau Bali ini ;

  • Danau Beratan Bedugul

Merupakan sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunungan di Bali yang memiliki pemandangan yang sangat memukau dan tentunya mempesona. Yang menarik dari wisata satu ini adalah dimana pada Danau Beratal Dugul ini terdapat salah satu pura yang  bernama Puar Ulun Danau yang merupakan salah satu daya tarik wisata di Danau Beratan Bedugul ini. Disini para wisatan selain bisa menikmati alam yang terhampar begitu mempesona, wisatawan bisa menikmati wisata air berupa perahu yang bisa digunakan untuk menyusuri Danau Beratan Bedugul ini.

Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi
Bedugul merupakan tempat wisata di Bali yang menjadi tujuan dari para wisatawan baik manca negara maupun lokal
  • Pantai Lovina

Pada Pantai Lovina ini berbeda dari pantai lainnya yang ada di Bali. Yang unik dari pantai ini anda bisa menikmati setiap loncatan dari lumba-lumba yang ada pada pantai ini. Lumba-lumba yang bermain-main itu akan menjadi pemandangan yang menarik bagi anda. Selain itu pada pantai ini banyak spot-spot menarik selain mengambil foto lumba-lumba. Anda juga bisa mengabadikan sunset ataupun sunrise yang indah pada Pantai Lovina ini. Sehingga ini salah satu pantai yang bisa menjadi tempat tujuan anda ketika anda berada di Bali.

  • Pura Besakih

Keunikan dari wisata di Pura Besakih ini adalah pemandangan yang ditawarkan pada Pura Besakih ini sungguh sangat mempesona. Terlebih letak Pura Besakih ini berada di kaki Gunung Agung Bali yang membuat pemandangan dan udara yang ada di Pura Besakih ini sangat sejuk. Hamparan pemandangan yang ada juga akan membuat anda terpukau dengan hamparan hijaunya pohon yang ada dan tentunya membuat mata anda tidak habis memandangi keindahan yang ada di Pura Besakih ini.

  • Pura Uluwatu

Pura satu ini juga tidak kalah menarik dan mempesona. Letaknya yang berada di atas tebing yang menjorok ke laut. Membuat Pura Uluwatu ini menjadi salah satu tempat yang harus anda kunjungi, terlebih panorama yang ditawarkan oleh Pura Uluwatu ini sangat membuat anda merasa kagum dengan apa yang anda lihat ini. Hamparan laut biru akan terlihat di atas Pura Uluwatu ini dan tentunya membuat anda terkagum-kagum akan keindahan yang bisa dilihat di atas Pura Uluwatu ini.

Itulah beberapa Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi yang bisa dijadikan rekomendasi bagi anda untuk mengunjungi tempat-tempat menarik ketika anda berada di Bali.