Tempat Wisata Baru di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Posted on

Tempat Wisata Baru di Bandung – Bandung merupakan kota yang berada di Provinsi Jawa Barat dan merupakan kota yang memiliki suhu kesejukan lebih sejuk dibandingkan kota-kota lain di Indonesia. Hawa dingin yang ada di Bandung membuat kesan tersendiri bagi orang yang tinggal di Bandung ataupun bagi orang yang berkunjung di Bandung. Keindahan Bandung ini tentu sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Dari banyaknya wisata sejarah yang ada, bangunan-bangunan di Bandung banyak menyimpan bangunan sejarah dan bangunan cagar budaya. Selain itu tempat wisata alam yang tersedia di Bandung juga banyak yang menarik dan bagus untuk di kunjungi.

tempat wisata baru di bandung
Sebagai salah satu tujuan wisatawan, Bandung senantiasa menggali potensi wisatanya

Maka dari hal itu tentu anda akan semakin penasaran bukan tentang Kota Kembang ini? Bahkan dalam istilah lain Kota Bandung sering disebut sebagai Kota Kembang, Paris Van Java dan Kota Yang Romantis dan masih banyak lagi sebutan bagi kota yang memang menyimpan keindahan ini. Diantara banyaknya Tempat Wisata Baru di Bandung maka kami akan rangkumkan untuk anda ;

  • Sendang Geulis Kahuripan

Wisata air ini cukup populer akhir-akhir ini, terlebih dengan mata air yang alami yang ada di Sendang Geulis Kahuripan ini benar-benar jernih seperti kaca yang bening. Terlebih dengan suasana sekitar yang masih sejuk dan rimbunnya pepohonan yang ada akan semakin membuat tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi. Disini anda bisa menikmati keindahan alam yang ada di Sendang Geulis Kahuripan ini atau anda berkeinginan mandi ataupun basah-basahan disini anda diperbolehkan. Kejernihan air yang ada membuat banyak orang terkadang rela basah-basahan demi menikmati kesegaran mata air alami ini. Selain itu suasana pedesaan yang disajikan akan semakin membuat anda betah berlama-lama di Sendang Geulis Kahuripan ini. Lokasinya berada di Desa Ganjarsari dengan Kecamatan Cikalong Wetan, Kab. Bandung. Tiket masuknya sekitar Rp 10.000 perorang.

  • Farm House Lembang

Dengan konsep wisata alami di Eropa. Farm House Lambang ini sangat populer saat ini di Bandung. Terlebih dengan nuansa ala perkebunan Eropa dan pedesaan ala kurcaci di Film The Hobbit ini akan semakin membuat anda terkesan dan terkesima dengan pemandangan yang ditawarkan pada wisata satu ini. Tentunya pada wisata satu ini akan membuat anda merasa fresh terlebih dengan hijaunya pepohonan yang ada dan juga rumputnya yang hijau dan terawat dan tertata rapi akan semakin membuat anda mengagumi tempat wisata satu ini. Sehingga akan sayang sekali kalau anda tidak mengabadikan moment indah itu dengan lensa kamera. Berbagai spot menarik untuk foto tersedia di wisata satu ini. Lokasi wisata satu ini terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barta. Harga tiket masuknya hanya Rp 20.000 perorang.

  • Upside Down World Bandung

Wisata yang satu ini cukup unik, dimana anda akan dibawa pada suasana dunia terbalik yang akan membuat anda kebingungan. Namun jangan khawatir hal itu terjadi karena teknik pengambilan angel foto dan beberapa trik dari bangunannya yang memang sengaja terbalik. Tempat wisata ini sekarang cukup banyak dinikmati oleh anak muda di Bandung. Terlebih dengan adanya tempat wisata ini anak muda akan lebih sering mengabadikan foto nya pada lensa kamera. Lokasi tempat wisata ini berada di Jl Maribaya Timur KM 6 Kampung Kosambi Cibodas Lembang Kabupaten Bandung. Harga tiket masuknya Rp 20.000 (weekday), Rp 25.000 (weekend) dan Rp 35.000 (liburan)

 

Itulah beberapa Tempat Wisata Baru di Bandung yang wajib anda datangi ketika anda berada di Bandung.