Rute Menuju Lokasi Cafe Brick Jogja, Kuliner Ala Eropa

Posted on

Rute Menuju Lokasi Cafe Brick Jogja, Wisata Kuliner Sensasi Eropa. Tidak bisa dipungkiri, Jogja merupakan salah satu tempat tujuan wisata utama di Indonesia. Setiap harinya pasti ada yang berwisata ke tempat ini. Tentunya hal ini tidak lepas dari daya tarik Daerah Istimewa Yogyakarta terutama dari sektor pariwisata. Yah ibaratnya ada gula ada semut, dimana ada tempat wisata menarik, tentu tempat itu akan didatangi oleh para wisatawan. Terlebih pada era sosial media seperti sekarang ini dimana segala sesuatu bisa diungga di media sosial dan dengan cepat menyebar ke berbagai penjuru dunia. Nah, di Jogja sekarang ini terdapat sebuah cafe yang menawarkan suasana yang menarik dan berbeda dari cafe – cafe yang sudah ada selama ini. Cafe apa itu? Berikut artikel singkatnya.

Caffebrick jogja
Cafe Brick Jogja menawarkan kefe dengan sensasi Eropa. sumber gambar : google

Suasana Berbeda di Cafe Brick Jogja

Jika ingin dikenal orang, jadilah yang berbeda. Mungkin prinsip inilah yang diterapkan oleh para pengusaha – pengusaha untuk menarik para pengunjung. Hal ini nampaknya juga diberlakukan oleh pemilik Cafe Brick Jogja. Di cafe ini, pengunjung akan dibawa ke suasana yang lain. Jika memasuki cafe ini, pengunjung seolah – olah berada di suatu tempat di Eropa. Mengapa? Karena dekorasi cafe ini memang dibuat sedemikian rupa untuk membuat pengunjung berada di cafe yang ada di kota London. Sang pemilik nampaknya juga memanfaatkan tren sosial media terutama Instagram yang sedang booming saat ini. Dengan desain yang unik disertai dengan dekorasi, ornamen, dan properti yang bertemakan Vintage British ini, tentunya akan menarik para pengunjung untuk berfoto / selfie kemudian diunggah ke akun Instagram mereka sehingga secara tidak langsung, nama Cafe Brick juga ikut viral di media sosial.

kafe jogja
Properti di Cafe Brick Jogja yang bisa digunakan untuk berfoto para pengunjung. sumber gambar : google

Menu Cafe Brick Jogja

Membahas kafe tentu tidak lengkap jika tidak membahas menu makanan dan minuman yang disediakan. Ya, masak di cafe cuman mau foto – foto aja tanpa pesan sesuatu, hehehe. Sebagai kafe yang baru dibuka, sang pemilik nampaknya cukup serius dalam hal menu. Hal ini dapat dilihat dengan dipercayakannya sektor dapur kepada Lucky yang merupakan juara kontes masak Master Chef Indonesia, dengan ini tentunya menu yang disajikan setidaknya sudah tergaransi dalam urusan rasa. Namun memang karena lidah orang berbeda – beda, tentunya standar enak tidak akan bisa sama, terlebih karena menu di cafe ini cenderung ke masakan Eropa yang mungkin bagi sebagian orang tidak begitu cocok di lidah mereka.

Cafe yang buka selama 24 jam ini menyediakan menu seperti English Breakfast, kwetiaw special Cafe Brick, berbagai pasta, steak, beef, dan menu lainnya. Untuk minuman, kafe ini juga menyediakan pilihan yang cukup beragam, mulai dari kopi dengan berbagai jenis penyajian serta minuman- minuman lainnya. Harga makanan dan minuman di kafe ini cukup bervariasi, mulai dari Rp. 15.000, hingga Rp. 95.000.

rute menuju lokasi cafe brick jogja
Dekorasi perapian ala Eropa tersedia di sini sumber gambar : google

Rute Menuju Lokasi Cafe Brick Jogja

Cafe Brick Jogja ini berada di Kabupaten Sleman. Adapun alamat lengkapnya adalah Jalan Damai No. 08, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lebih jelasnya, rute menuju lokasi Cafe Brick Joga, teman – teman dapat mengikuti arahan peta dari mBah Gugel berikut :



Nah itulah artikel singkat tentang rute menuju lokasi Cafe Brick Jogja. Semoga bermanfaat bagi teman – teman sekalian. Terima kasih sudah mampir, mohon maaf jika kurang berkenan Dan salam Indonesia.