Berwisata Alam Yang Hemat ke Ranggon Hills Gunung Salak Bogor

Posted on

Berwisata Alam Yang Hemat ke Ranggon Hills Gunung Salak BogorDi kota-kota besar seperti Jakarta mungkin sudah jarang sekali ada perbukitan yang terhampar dengan tumbuhan segar yang tertanam kokoh disekitarnya. Lahan yang menawarkan pemandangan alam yang indah saat ini sangat diincar oleh para anak muda dan para traveler. Pasalnya dengan keindahan alam tersebut mereka dengan mudah berfoto-foto ria dengan alam.

Oleh karena itu sekarang ini sudah banyak tempat wisata yang menawarkan berbagai keindahan alam. Trend ini berawal dari daerah Bantul yang menawarkan wisata dengan pemandangan alam yang asri nan indah. Kemudian beberapa daerah di Jawa Tengah mengusung wisata alam yang hampir serupa. Salah satunya juga kota yang populer disebut dengan Kota Hujan ini. Bogor memiliki beberapa tempat wisata yang menawarkan keindahan alam. Salah satu diantaranya adalah Ranggon Hills Gunung Salak Bogor.

baca juga : Rute dan Alamat Lokasi Wisata Pabangbon Bogor

Pesona Keindahan Ranggon Hills Gunung Salak Bogor

instagram.com/alam_raya16

Saat ini, destinasi wisata di tempat seperti ini sangatlah menjanjikan. Pengelola hanya perlu menambahkan beberapa alat pendukung agar pengunjung dapat menikmati dan berfoto dengan alam secara nyaman dan bebas.

Destinasi wisata ranggon hills gunung salak bogor juga sebenarnya sudah sangat fenomenal bagi sebagian kalangan anak muda yang sangat update mengenai objek wisata yang kekinian. Pasalnya di tempat wisata yang berada di daerah pegunungan Bogor ini memiliki wahana ayunan langit yang hampir sama dengan The Lodge Maribaya yang ada di daerah Bandung.

ayunan ranggon hills bogor
instagram.com/irsyadmuhammaddd

Sejak adanya wisata ranggon hills gunung salak bogor, bagi anda yang tinggal di sekitaran Bogor tidak perlu jauh-jauh membuang uang untuk pergi ke Bandung hanya sekedar menikmati ayunan langit di The Lodge Maribaya. Saat ini Bogor juga tidak kalah kerennya karena sudah memiliki destinasi wisata alam yang sangat asri dan instagramable.

Bagi kalangan muda berkunjung ke ranggon hills gunung salak bogor ini selain untuk berwisata mereka juga mencari objek yang bagus dan tepat agar nantinya dapat di muat di media sosial. Ya, harap maklum sekarang ini anak-anak zaman now memang seperti itu. Di wisata alam yang berada di kaki gunung salak ini tidak hanya memiliki ayunan langit saja, namun terdapat pula rumah pohon dan perahu bambu yang pemandangannya instagramable sekali.

baca juga : Villa Khayangan Sukamakmur Jonggol, Wisata Alam Indah di Bogor

Harga Tiket Masuk Ranggon Hills Bogor

ranggon hills puncak bogor
instagram.com/onedaytrip.overlanders

Tak hanya itu, baru-baru ini Ranggon hills puncak Bogor membuat spot baru yang tak kalah menariknya, yaitu tempat duduk dan meja terbang, tentunya ini aman karena sudah dengan pengawasan para ahli dibidangnya. Jika anda ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga atau teman-teman ke wisata alam yang ada di kaki gunung Bogor tidak perlu mengeluarkan budget yang besar, karena tiket masuknya saja hanya sebesar Rp. 10.000  dan tiket parkir sebesar Rp. 5.000. Sangat hemat dan irit, jika dibandingkan dengan anda para bogorian menghabiskan uang untuk bermain ke Bandung demi mendapatkan destinasi wisata yang serupa.

baca juga : Berburu Foto di Wisata Bukit Bintang Bogor Yang Sejuk dan Asri

Lokasi Ranggon Hills Puncak Bogor

ranggon hills
instagram.com/liburan.asik_

Jika teman -teman ingin mengunjungi destinasi alam Ranggon hills puncak Bogor, tidak perlu repot dan khawatir . Memang untuk menempuh perjalanan menuju tempat ini lumayan berliku namun sangat mudah ditemukan. Sangat mudah ditemukan karena lokasinya dekat sekali dengan curug pangeran, yang tepatnya berlokasi di Gunung Salak Endah. Namun jika anda warga Bogor maka sebaiknya anda pilih jalur Cikampek karena jaraknya lebih dekat dan tidak macet.

Teman – teman dapat mengikuti peta menuju Ranggon Hills Bogor yang diambil dari Google Maps berikut ini

Nah itulah sekilas mengenai salah satu wisata alam di Bogor yang sedang hits. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah berkunjung ke masbei.com, salam Indonesia.