Lokasi Surya Taman Wisata Kediri

Posted on

Lokasi Surya Taman Wisata Kediri. Kediri merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Timur. Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui kota ini dari bungkus salah satu rokok ternama di Indonesia. Memang Kediri merupakan kota dimana pabrik rokok tersebut beroperasi.

Disamping itu, Kediri juga memiliki tempat wisata yang cukup menarik. Sebut saja Gunung Kelud, dan SImpang Lima Gumul yang merupakan tempat wisata yang terkenal di Kediri. Nah, belum lama ini, Kediri memiliki tempat wisata yang baru. Tempat wisata ini bernama Surya Taman Wisata Kediri.

Daya Tarik Surya Taman Wisata Kediri

surya taman wisata kediri
instagram.com/cand.dp

Surya Taman Wisata Kediri merupakan tempat wisata dengan konsep wiisata terpadu. Ada beberapa wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari anak – anak hingga dewasa. Oleh karena itu, tempat wisata ini sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga tercinta.

Dalam lokasi tempat wisata ini, terdapat kolam renang yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Pihak pengelola Surya Taman Wisata Kediri telah menyediakan 3 macam kolam renang yaitu kolam untuk dewasa, anak-anak dan juga kolam renang untuk balita. Untuk masalah keamanan, jangan khawatir karena pihak pengelola tempat wisata juga menyediakan pendamping untuk membantu menjaga keselamatan di kolam renang.

Selain kolam renang, dalam tempat wisata ini juga ada kolam pancing. Jadi bagi teman – teman yang punya hobi memancing dapat melampiaskan hobinya disini.

Di lokasi Surya Taman Wisata Kediri ini juga terdapat restoran. Oleh karena itu, jangan khawatir kesulitan nyari makan disini. Selain itu, di tempat wisata ini juga tersedia fasilitas seperti musholla dan juga tempat parkir.

baca juga : 6 Pilihan Tempat Wisata di Kediri yang Paling Terkenal

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Surya Taman Wisata Kediri

stw kediri
instagram.com/ayrinayu

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang dapat dibilang masih sangat baru. Secara resmi, Surya Taman Wisata Kediri ini baru diresmikan pada tanggal 17 Maret 2018 silam. Ya masih sangat baru bukan?

Untuk memasuki tempat wisata ini, para pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Adapun harga tiket masuk Surya Taman Wisata Kediri ini adalah Rp. 20.000,- untuk setiap pengunjung dewasa. Sedangkan untuk anak – anak, harga tiket masuk ditetapkan sebesar Rp. 15.000,-

Sedangkan untuk jam bukanya, tempat wisata ini dapat dikunjungi mulai pukul 06.00 hingga pukul 21.00 WIB.

baca juga : Wow, Inilah Wisata Negeri Dongeng Blitar yang Mempesona

Lokasi Surya Taman Wisata Kediri

Tempat wisata yang baru ini berada di Kediri Bagian Timur. Lokasi tempat wisata ini lebih tepatnya ada di Ketami, Pesantren, Kediri, Jawa Timur 64139.

Lokasi tempat wisata ini juga sangat strategis dan mudah dijangkau dari Kota Kediri. Jaraknya hanya berada kurang lebih 2,6 kilometer dari Wisata Simpang Lima Gumul. Bagi teman – teman yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini, kalian dapat mengikuti peta berikut ini.

 

baca juga : 7 Pilihan Tempat Wisata di Pacitan yang Paling Menarik Hati

Nah, itulah sekilas mengenai tempat wisata Surya Taman Wisata yang ada di Kediri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah berkunjung ke masbei.com, salam Indonesia.