Lokasi Devoyage, Kampung Eropa Bogor

Posted on

Lokasi Devoyage, Kampung Eropa Bogor. Saat ini, kreatifitas dalam mengelola potensi wisata di suatu daerah mengelami peningkatan yang luar biasa. Kreatifitas ini sudah merata hampir di seluruh wilayah Indonesia. Bogor merupakan salah satu tempat yang senantiasa menggali potensi wisatanya. Tidak heran karena pada saat liburan loong weekend atau hari libur lainnya, Bogor senantiasa dipadati oleh para wisatawan. Wisatawan yang datang ke Bogor didominasi oleh para pelancong dari Ibu Kota Jakarta yang memang haus akan wisata.

Salah satu tempat wisata kreatif yang sedang hits di Bogor adalah Kampung Eropa. Kampung Eropa ini bernama Devoyage. Nah, bagaimana daya tarik Devoyage yang merupakan Kampung Eropa Bogor ini? berikut artikel singkatnya dari masbei.com.

Devoyage, Kampung Eropa Bogor yang Menarik

kampung eropa bogor
instagram.com/okkydas68

Sebagaimana obyek wisata kekinian, tidak lengkap jika suatu tempat wisata tidak menawarkan daya tarik untuk berfoto. Hal inilah yang ditawarkan oleh wisata Kampung Eropa Bogor ini. Devoyage berisi tentang segala seuatu hal berbau Eropa yang tentunya sangat menarik untuk berfoto.

Ada berbagai miniatur tempat – tempat terkenal yang ada di Benua Eropa dapat kita jumpai di sini. Mulai dari menara Eiffel yang ada di Perancis, hingga rumah kincir angin yang telah menjadi trade marknya Belanda. Tentunya dengan adanya aneka miniatur bangunan terkenal di Eropa ini membuat foto kita menjadi lebih menarik.

Tidak kurang dari 150 spot berfoto yang Instagramable terdapat di Kampung Eropa Bogor ini. Jadi, tempat wisata ini sangat cocok bagi teman – teman yang hobi berfoto untuk diunggah di sosial media.

Selain daya tarik berupa aneka spot berfoto, Devoyage juga menawarkan daya tarik lainnya yang tidak kalah menarik. Di lokasi Kampung Eropa Bogor ini juga terdapat kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainaan, hingga rumah cindera mata. Selain itu, terdapat juga perahu yang dapat disewa untuk berkeliling di lokasi Devoyage Bogor ini.

Untuk fasilitas penunjuangnya, obyek wisata yang luasnya mencapai 1,5 hektar ini sudah cukup lengkap. Terlebih lagi masalah kuliner atau makanan. Di Devoyage Bogor ini sudah menyediakan resto yang tentunya bertemakan  makanan barat alias Western Food.

baca juga : Naik KRL ke Taman Topi dan Kebun Raya Bogor

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Devoyage, Kampung Eropa Bogor

devoyage kampung eropa bogor
instagram.com/alyandiyusman

Devoyage atau Kampung Eropa Bogor ini mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Adapun hari bukanya adalah setiap hari.

Untuk memasuki lokasi Devoyage Bogor ini, tentunya setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Saat ini, harga tiket masuk Devoyage Bogor ini sebesar Rp. 20.000,- untuk setiap pengunjung. Namun, setelah grand opening pada tanggal 22 April 2018, harga tiket masuk Kampung Eropa Bogor berubah menjadi Rp. 25.000,- pada hari biasa / weekdays, dan Rp. 35.000,- pada hari libur atau weekend.

baca juga : Indahnya Panorama Taman Vimala Hills Bogor

Lokasi Devoyage, Kampung Eropa Bogor

kampung eropa bogor
instagram.com/lensaindonesia6

Tertarik berkunjung kesini? Ya, memang Kampung Eropa ini sangatlah menarik. Bahkan rata – rata jumlah pengunjung per hari saja sudah mencapai kisaran 2.000 pengunjung. Cukup banyak untuk obyek wisata yang baru dibuka.

Lokasi Kampung Eropa Bogor ini berada di kawasan Bogor Selatan. Adapun alamat lokasi Devoyage Bogor ini berada di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Untuk menuju ke tempat wisata ini, teman – teman dapat mengikuti rute menuju Devoyage pada peta berikut ini.

 

baca juga : Curug Leuwi Hejo Bogor yang Mempesona

Nah, itulah sekilas mengenai Devoyage, Kampung Eropa Bogor yang sangat Instagramable. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, terlebih bagi teman – teman yang berencana berlibur ke Kota Bogor. Terima kasih telah berkunjung di masbei.com, salam Indonesia.