Liburan Seru di Kota Mini Lembang Bandung

Posted on

Liburan Seru di Kota Mini Lembang Bandung – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang kaya akan pilihan, khususnya daerah Lembang. Selain wisata alam, ada juga wisata buatan seperti Kota Mini ini. Kota Mini pada dasarnya merupakan wisata dengan konsep minatur perkotaan di dunia. Berbagai landmark kota-kota terkenal ada di kawasan wisata ini. Tak ayal anda akan serasa berkeliling dunia di satu tempat jika menyambangi kawasan satu ini. Banyak sekali hal menarik yang bisa kita dapati di Kota Mini ini. Mulai dari spot foto, fasilitas, hingga pemandangan.

Secara akses pun terbilang mudah. Anda tidak perlu bingung mencari lokasinya karena letaknya berdekatan dengan wisata yang sudah lebih dulu terkenal. Seperti Floating Market, Rainbow Garden, dsb. Jika anda bingung mengajak buah hati liburan, anda bisa mengarahkan perjalanan ke Kota Mini Lembang ini. karena berbagai konsep wisata edukasi pun ada di area satu ini. Berikut ulasan selengkapnya untuk wisata Kota Mini Lembang Bandung.

Wisata Kota Mini Lembang Bandung

  1. Spot aneka profesi

Bagi yang ingin mengedukasi buah hati dengan berbagai profesi, anda bisa mengunjungi spot aneka profesi. Spot satu ini akan mengenalkan buah hati dengan profesi dokter, tentara, pemadam kebakaran, hingga salon. Nuansa ala profesi tersebut akan mengedukasi anak-anak dan lebih mengenalkannya lebih dekat akan serunya profesi tersebut. Ada pula tempat penyewaan kostum jika ingin merasakan sensasi mengenakan aneka kostum ala profesi atau pakaian dari berbagai negara.

  1. Miniatur berbagai kota di dunia

Bagi yang ingin merasakan liburan ala luar negeri dengan budget terbatas, Kota Mini merupakan opsi yang menarik dicoba. Anda bisa menjumpai berbagai miniatur dari kota-kota yang ada di seluruh dunia. Mulai dari Amsterdam, Paris, Roma, New York, dan sejumlah kota terkenal lainnya. Desainnya pun sangat rapi sehingga makin menambah indahnya pemandangan disekitar. Tak heran jika lokasi wisata ini banyak didatangi khususnya bagi yang hobi fotografi.

  1. Aktivitas dan fasilitas

Bagi yang hobi foto-foto, Kota Mini merupakan wisata tepat untuk dikunjungi. Wisata kekinian ini menyuguhkan berbagai macam spot foto dengan penampilan yang unik. Miniatur dari berbagai kota di Eropa dan beberapa belahan dunia lainnya bisa kita dapati. Selain berfoto, bersantai dan menikmati kuliner di spot khususnya bisa kita lakukan. bersantai sembari menikmati pemandangan yang indah juga menarik dicoba. Parkir luas, pasar oleh-oleh, musholla, dan gazebo untuk istirahat pun sudah tersedia.

  1. Lokasi dan tiket masuk

Kota Mini Lembang berada di satu area dengan Grand Hotel Lembang, Floating Market dan Rainbow Garden. Alamat tepatnya di Jalan Baruajak No.194 Lembang, Bandung Barat.  Tiket masuknya sebesar 20 ribu rupiah per orang untuk hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan, tiket masuknya seharga 25 ribu rupiah. Namun tiket tersebut hanya untuk masuk. Sebab untuk menaiki sejumlah wahana anda mesti membayar 80 ribu rupiah untuk 5 wahana dan 150 ribu rupiah untuk 10 wahana.

Nah itu dia beberapa ulasan mengenai wisata Kota Mini yang ada di area Lembang, Bandung. Semoga bermanfaat.