Liburan di Tempat Kekinian Taman Kelinci Malang

Posted on

Liburan di Tempat Kekinian Taman Kelinci Malang – Malang memang terkenal dengan berbagai macam wisata kekinian. Salah satunya Taman Kelinci ini. Seperti namanya, wisata satu ini merupakan area taman dengan kelinci yang dibudidayakan. Aneka kelinci dari berbagai ras ini menjadi daya tarik utamanya. Selain itu wisata satu ini kian kekinian dengan hadirnya sejumlah spot instagramable. Spot foto dengan berbagai pemandangan memukau bisa kita jumpai di sepanjang area taman. Maka tak heran anak muda pun menjadikan kawasan satu ini sebagai rekreasi favoritnya.

Banyak keseruan yang bisa kita dapati di Taman Kelinci ini. selain untuk anak muda, banyak keluarga yang senang berlibur di area satu ini. Sebagai kota wisata, Malang memang terbilang lengkap untuk pilihan berbagai tempat liburan. Jika anda senang liburan dengan suasana yang menyenangkan, lengkapi rencana anda kali ini dengan berkunjung ke Taman Kelinci. Nah, apa saja keseruan yang bisa kita dapati disana. Berikut ini ulasan selengkapnya untuk wisata Taman Kelinci Malang.

Wisata Taman Kelinci Malang

  1. Lokasi dan rute

Wisata Taman Kelinci ada di Jalan Raya Paralayang Batu, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Batu-Malang. Lokasi wisata sangat dekat dengan Paralaang Batu serta Romantic Camp Batu. Perjalanan bisa ditempuh dari Pasar Pujon kemudian lurus sampai bertemu tikungan sejauh 100 meter. Kemudian ada gang kecil menuju Paralayang Batu. Ikuti papan petunjuk ke Paralayang Batu. Taman Kelinci lokasinya tak jauh dari area tersebut. Harga tiketnya sebesar 5 ribu rupiah untuk semua kalangan dengan jam buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

  1. Taman dengan aneka kelinci

Seperti namanya. Taman Kelinci memang memiliki sejumlah kelinci di salah satu areanya. Kelinci-kelinci tersebut bisa kita beri makan secara langsung dengan membeli wortel di tempat khusus. Kita bisa berinteraksi dengan kelinci di alam terbuka. tentu saja interaksi tersebut terbilang menyenangkan terutama untuk buah hati. Di tengah sejuknya udara kita bisa bermain bersama kelinci dan mengenal lebih jauh apa saja spesies binatang lucu ini.

  1. Rumah hobbit

Taman Kelinci juga menyediakan sejumlah spot yang begitu instagramable. Salah satunya Rumah Hobbit. Rumah mungil ala film The Hobbit ini bisa menjadi background foto yang mengesankan. Tak jauh dari area rumah mungil ini terdapat setapak mini yang makin menambah indahnya pemandangan. Tak hanya rumah hobbit. Kebun stroberi, kebun bunga, dan berbagai backdrop foto kekinian juga tersedia. Tak heran jika wisata satu ini banyak disukai pengunjung terutama kalangan anak muda.

  1. Aktivitas seru dan fasilitas di Rumah Kelinci

Penginapan, spot kuliner, parkir luas, toilet, sarana permainan, hingga backdrop foto dengan berbagai bentuk sudah tersedia di area ini. Secara fasilitas tentu sangat menarik dan membuat seluruh anggota keluarga nyaman. Anda bisa bercamping bersama keluarga, menjelajah seluruh area taman yang sejuk, hingga berfoto di berbagai areanya yang begitu unik. Di balik keseruan tersebut, liburan pun kian menyenangkan dengan sejuknya udara khas pegunungan Malang.

Demikian ulasan mengenai wisata Taman Kelinci yang bisa menjadi referensi tempat liburan seru bersama keluarga. Semoga bermanfaat.