Liburan Bersama Keluarga di Jogja Bay Pirates Adventure

Posted on

Liburan Bersama Keluarga di Jogja Bay Pirates AdventureLiburan ke waterpark adalah pilihan tepat untuk mendapatkan pengalaman menarik bersama keluarga. Selain pantai, candi, museum dan tempat wisata perbukitan, Jogja juga menyediakan sebuah waterpark dengan konsep menarik. hal ini makin melengkapi Kota Pelajar ini sebagai tujuan wisata dengan banyaknya objek unggulan. Jogja Bay Pirates Adventure merupakan sebuah kawasan taman bermain air dengan konsep bajak laut yang unik. Konsep satu ini membuat pemandangan di sekitarnya sangat menarik.

Belum lagi segenap fasilitas yang dihadirkan juga makin menambah keindahan kawasan tersebut. Jogja Bay Pirates juga menawarkan banyak wahana bermain air. bahkan untuk wahana seluncurannya tidak hanya satu saja melainkan banyak jumlah dan jenisnya. Selain itu, anda juga bisa menemukan teater hingga spot khusus untuk selfie serta istirahat untuk makan dan melepas penat. Nah, di bawah ini ulasan selengkapnya untuk destinasi wisata keluarga Jogja Bay Pirates Adventure.

baca juga : Taman Pelangi Jogja, Tempat yang Wajib Dikunjungi Malam Hari

Tempat Wisata Jogja Bay Pirates Adventure

Mengusung tema bajak laut

jogja bay pirates adventureJogja Bay Pirates mengusung tema khusus yakni bajak laut. Tema tersebut sangat mirip dengan Tokyo Disney Sea. Dari arsitektur taman bermain hingga arena pertunjukan sangat kental dengan nuansa bajak laut. jadi selain dimanjakan dengan banyaknya wahana permainan air, anda akan terasa seperti sedang di buku cerita yang mengisahkan petualangan bajak laut berkat nuansanya yang sangat kental.

Teater di akhir pekan

Jogja Bay Pirates juga menyediakan pertunjukan teater setiap Sabtu dan Minggu. Teater yang bertajuk The Guardians Past In The Future ini rutin dipertunjukan mulai pukul 15.00 WIB di area The Harbour Theater. Selain pertunjukan teater, anda juga bisa menjumpai even lain yang diselenggarakan di tempat tersebut. Misalnya konser musik, pertunjukan seni tarian. Bahkan anda bisa menyewanya sebagai area gathering atau acara lainnya.

baca juga : 6 Panduan Wisata Hemat di Jogja dan Solo

Wahana yang melimpah

jogja bay pirates adventureJogja Bay Pirates memiliki sejumlah wahana permainan air yang ikonik. Mulai dari Memo Racer yang berbentuk papan seluncur, Bekti Adventure dengan bentuk slider meliuk, Volcano Coaster dan Jolie Raft River yang akan menguji adrenalin anda untuk meluncur dari ketinggian. Anda juga bisa menikmati sensasi berenang di kolam ombak, kolam sungai, hingga bermain di Hip Playground bersama si kecil.

Harga tiket Jogja Bay Pirates Adventure

jogja bay pirates adventureTiket masuk ke waterpark unik ini dibedakan menjadi dua jenis. Yakni pada Senin-Jumat sebesar 100.000 rupiah untuk dewasa dan 75.000 rupiah untuk anak-anak. sedangkan untuk Sabtu-Minggu tiket dewasa sebesar 90.000 rupiah dan anak-anak sebesar 60.000 rupiah. Pembelian tiket bisa anda lakukan mulai pukul 09.00-16.00 untuk Senin-Jumat. Sedangkan Sabtu-Minggu mulai pukul 08.00-16.00. Wahana mulai beroperasi mulai pukul 09.00-18.00. Namun khusus Harbour Theater jam operasinya dipanjangkan sampai pukul 22.00 WIB.

baca juga : Wisata alam kalibiru Jogja yang Indah dan Instagramable

Lokasi Jogja Bay Pirates Adventure

jogja bay pirates adventureTaman bermain air keluarga ini berada di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan. Kecamatan Depok, Sleman. Perjalanan bisa anda mulai dari Jalan Airport Adisucipto kemudian menuju Jalan Raya Solo. Arahkan kendaraan ke kiri menuju Selokan Mataram kemudian ke kanan ke Jalan Dipenogoro. Ikuti petunjuk jalan sampai Jl. Beringin Raya dan arahkan kendaraan ke kiri untuk sampai ke Jalan Stadion Utara.

Demikian uraian singkat mengenai Jogja Bay Pirates, salah satu destinasi menarik yang bisa menjadi pilihan tempat liburan anda. Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah berkunjung di masbei.com. Salam Indonesia.