Hotel Wisata Niaga Purwokerto yang Bisa Anda Kunjungi

Posted on

Apakah Anda pernah ke hotel wisata niaga Purwokerto? Hotel ini memang terkenal dengan harga yang lebih murah. Kalian bisa datang ke hotel ini yang kawasannya tidak jauh dari Kota Purwokertonya. Di sana Anda akan melihat gedung bertingkat dengan lampu-lampu yang penuh, dan parkiran yang penuh dengan mobil mewah. Jika dilihat dari luar memang terlihat begitu mewah dan banyak yang tidak percaya kalau harganya lebih murah. Tapi faktanya memang begitu, kualitas lumayan tapi harganya pecah. Daripada kalian menghabiskan banyak dana di hotel yang harganya mahal tapi kualitasnya juga belum tahu bagaimana.

hotel wisata niaga purwokerto
Hotel Wisata Niaga Purwokerto merupakan salah satu hotel dengan tarif yang relatif terjangkau bagi para wisatawan

Dengan harga Rp 675.000,00 saja Anda sudah bisa menyewa hotel wisata niaga Purwokerto dengan fasilitas 3 kamar lho. Murah banget kan? Bisa lebih irit kalau kalian para keluarga sedang ingin mencari penginapan yang murah. Kamar hotel diberi fasilitas TV berukuran 42 inch dengan channel tv dunia yang bisa dimainkan. Kamarnya bisa dibilang tidak begitu luas, tapi masih bisa disebut lega lah ya. Ada juga disediakan mini bar di hotel ini. Kamar yang akan Anda tempati memang cukup minimalis sesuai dengan harganya yang lumayan murah.

Hotel wisata niaga Purwokerto bisa dibilang hotel yang memiliki fasilitas lumayan, kamar mandinya saja sudah bersih, ada shower, air dingin, dan air hangat. Ada juga safety box untuk menyimpan beberapa pakaian kalian. Untuk tempat tidurnya sendiri ya bisa dibilang empuk, nyaman, dengan bantal yang memang agak kecil. Tapi kalau kalian buka tirai jendela kamar akan terlihat begitu indah pemandangan gunung yang serasa dekat dengan mata. Kalian bisa menghirup udara segar ketika pagi hari sambil menyeruput kopi yang bisa dipesan di hotel ketika pagi hari bangun tidur sambil memanjakan mata melihat pemandangan yang ada.

Fasilitas keamanan hotel wisata niaga Purwokerto sudah dilengkapi oleh penjagaan security selama 24 jam penuh. Jadi kalian sudah tidak perlu bingungn untuk meninggalkan mobil maupun sepeda motor kalian. tambahan fasilitasnya juga mobil Anda justru akan dicuci gratis oleh pegawai sebagai bonus tamu yang menginap di hotel. Lumayan kan ya? Kalian juga bisa leluasa meninggalkan barang berharga di mobil karena tidak akan takut kemalingan.

Meja recepsionis hotel wisata niaga Purwokerto ya sudah dibilang lumayan lah seperti hotel-hotel pada umumnya. Lobby-nya juga bisa dibilang luas dan nyaman sekali kok. Kalau kalian lihat ke bawah dari jendela kamar, akan kalian lihat kolam ikan yang tampak lucu. Tapi sisi minusnya dari hotel di sini yaitu adanya debu ketika kalian berjalan di lantai. Kalian juga akan merasa ada debu yang berserakan di kasur hotel. Anda juga akan melihat ada noda-noda yang kotor di kasur yang akan membuat kalian ilfil. Di kamar juga hanya ada colokan 1 saja, sehingga Anda akan kesulitan colok hp. Kalau kalian mau lebih fun untuk sarapan bisa menambah harga Rp 25.000,00 saja. Ya pastinya ada plus dan minus ya kalau mau menyewa hotel. Memang nilai minusnya ada di bagian kebersihan. Banyak sekali debu dan seperti kurang serius untuk dibersihkan. Padahal ini sangat penting bagi setiap penyewa hotel. Bagi seorang yang sangat konsen terhadap kebersihan tentunya tidak ingin mengulangi lagi untuk menyewa hotel ini. Ini memang hotel yang direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan menginap di hotel dengan biaya yang murah.