Destinasi Pantai Losari Sulawesi Selatan Yang Mempesona

Posted on

Destinasi Pantai Losari Sulawesi Selatan โ€“ Bagi para penggemar pantai dan sunset, tentunya sudah kenal dengan pantai yang satu ini. Ya, pantai Losari yang terletak di Sulawesi Selatan daerah Makassar ini memberikan pemandangan yang sangat indah dan mempesona.

Dimana, pemandangan yang ditawarkan tidak hanya berupa pantai saja. Melainkan jika disore hari, sunset yang disuguhkan juga sangat bagus untuk dinikmati. Sehingga tak heran jika banyak sekali para wisatawan asing maupun lokal yang datang ke wisata pantai Losari. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai destinasi pantai Losari Sulawesi Selatan, yuk simak ulasan singkat di bawah ini!

Destinasi Pantai Losari Sulawesi Selatan

Destinasi Pantai Losari Sulawesi Selatan

Di bawah ini ada beberapa ulasan mengenai destinasi pantai Losari Sulawesi Selatan yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa ulasan tersebut diantaranya:

Pesona Pantai Losari Sulawesi Selatan

Destinasi Pantai Losari Sulawesi Selatan menawan

Siapa yang tidak tahu dengan destinasi pantai Losari Sulawesi Selatan. Pantai Losari merupakan salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing atau pun lokal. Hal ini dikarenakan pantai ini unik karena tidak memiliki pasir. Pantai ini juga memberikan pemandangan yang sangat bagus dengan pesona matahari tenggelam atau disebut dengan sunset. Sehingga banyak sekali para wisatawan yang menikmati sunset dengan bersantai dipinggir pantai. Selain itu, tidak hanya untuk menikmati sunset saja, pantai Losari juga termasuk pantai yang dijadikan sebagai ikon kota Sulawesi Selatan. Sehingga fasilitas di pantai ini juga termasuk pantai-pantai yang lainnya.

Hal-Hal Menarik Pantai Losari Sulawesi Selatan

Destinasi Pantai Losari Sulawesi Selatan eksotis

Setelah mengetahui, pesona yang ditawarkan dari pantai Losari ini. Anda tentunya sudah sangat yakin untuk datang ke pantai ini. Selain itu, di pantai ini Anda tidak hanya menikmati sunset saja. Melainkan dengan mengunjungi pantai ini juga banyak sekali wahana air yang bisa Anda nikmati bersama teman-teman atau keluarga Anda. Adapun wahana yang ada di pantai Losari seperti babana boat, sepeda air, dan lain sebagainya. Selain itu, di pantai Losari Anda juga bisa memancing ikan. Sehingga dengan banyaknya kegiatan yang bisa dilakukan tersebut tentunya tak heran jika banyak yang mendatangi pantai Losari. Selain itu, di pantai Losari menjadi spot foto yang bagus dengan latar belakang sunset, dan pengunjung juga bisa mengakses internet dengan mudah. Sebab pantai Losari menyediakan hotspot internet bagi para pengunjung yang bisa diakses secara gratis.

Lokasi Dan Rute Perjalanan Pantai Losari Sulawesi Selatan

Destinasi Pantai Losari Sulawesi Selatan menarik

Dengan banyaknya hal yang bisa dilakukan di destinasi pantai Losari Sulawesi Selatan tersebut, tentunya Anda juga ingin mengetahui lokasi pantai Losari. Lokasi pantai Losari terletak dikota Makasar Jln. Penghibur Panambungan Makassar Maluku Ujung Pandang dan sebagai ibu kota provinsi Sulawesi Selatan dan dekat dengan bandara Sultan Hasanudin Internasional Sulawesi Selatan. Sehingga tentunya untuk mengunjungi pantai ini juga sangatlah mudah yaitu bisa dengan menggunakan angkutan umum atau dengan menggunakan kendaraan pribadi. Jika Anda dari bandara Sultan Hasanudin hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit jika tidak macet.

Harga Tiket Masuk Pantai Losari Sulawesi Selatan

Destinasi Pantai Losari Sulawesi Selatan menakjubkan

Dengan mengetahui pesona yang ditawarkan dari destinasi pantai Losari Sulawesi Selatan, tentunya Anda juga sangat yakin untuk mengunjunginya. Sehingga tak heran jika Anda juga ingin mengetahui berapa harga tiket masuk ke pantai Losari. Akan tetapi, ternyata untuk masuk ke pantai Losari Anda tidak dipungut biaya atau gratis. Namun demikian, Anda dikenakan biaya parkir sekitar Rp. 5000.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai desitinasi pantai Losari Sulawesi Selatan yang bisa Anda ketahui. Dengan mengetahui keindahan yang ditawarkan, tentunya Anda juga ingin datang langsung ke pantai Losari bukan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengunjunginya. Terus simak informasi wisata paling menarik hanya di Masbei.com