Ayo Ke Tempat hunting foto di Jakarta yang Begitu Unik

Posted on

Bagi siapa pun Anda yang sedang berada di Jakarta jangan lupa ke tempat hunting foto di Jakarta. Jakarta sebagai ibu kota negara bukan hanya terkenal dengan kesibukan dan polusi udaranya saja lho. Tapi banyak juga tempat yang menyuguhkan keindahan dan begitu enak jika dipandang mata. Kawasan instagramable ini seperti di kawasan Kota Tua. Kota Tua sangat terkenal dengan bangunannya yang begitu klasik tapi cantik. Bagi kalian yang sedang hobi hunting foto bertema vintage bisa segera datang di kawasan Kota Tua ini. Banyak juga kok properti yang bisa disewa untuk memuaskan hasrat foto di sini seperti misalnya sepeda ontel. Anda juga bisa menggunakan baju yang serba vintage lho sobat di tempat ini. Penampilan Anda di foto juga akan terlihat seperti tempo dulu yang jadul tapi keren.

tempat hunting foto di Jakarta
Wisata Kota Tua merupakan salah satu tempat hunting foto di Jakarta yang sangat Instagramable

Anda pecinta alam liar bisa juga datang ke tempat hunting foto di Jakarta yang dinamakan dengan Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk. Lokasinya hutan mangrove di sini benar-benar mirip dengan Bali lho sobat. Banyak sekali tempat yang menjadi titik foto outdoor yang begitu alam dan meningkatkan gairah semangat setelah seminggu penuh bekerja di kota. Bagi Anda pecinta fotografi juga bisa lho sobat untuk mengeksplor berbagai macam foto di hutan mangrove yang begitu indah ini. Anda juga tidak hanya akan menemukan berbagai macam tempat untuk mengeksplor danau buatan yang begitu terlihat alami ini. Tapi kawasan ini banyak sekali nyamukya lho sobat jangan lupa oleskan lotion anti nyamuk ya, agar kulit kalian tidak bentol-bentol sepulang dari sini. Bagi kalian para pemburu foto yang tidak berasal dari Jakarta juga bisa menginap di berbagai macam hotel yang dapat disewa dengan harga murah di kawasan Pantai Indah Kapuk ini.

Pecinta vintage yang ini pergi ke tempat hunting foto di Jakarta datang saja segera ke Rumah Akar. Siapa sangka rumah kuno juga sangat indah bila dibuat foto. Bahkan tak jarang ada yang memakai kawasan ini untuk berfoto pre-wedding juga lho. Bahkan tak jarang pengunjungnya pun merasakan sensasi Rumah Akar mirip seperti yang ada di Angkor Wat negara Kamboja lho. Lokasinya berada di jalan Kali Besar Jakarta Barat. Rumah akar ini terkesan jadul dengan banyaknya akar yang menembus sampai ke dalam rumah tua. Kalian pecinta selvi maupun yang hobi mendalami fotografi bisa memuaskan hasrat foto-foto di kawasan ini ketika sore hari agar ada cahaya yang menembus kawasan ini. Sebab jika Anda nekat datang ke tempat ini ketika malam hari akan cukup menyeramkan lho sobat.

Ayo coba tempat hunting foto di Jakarta The Awan Lounge. Anda bisa mengambil spot foto di rooftop, tepatnya berada di atas Kosenda Hotel. Anda bisa memuaskan hasrat foto ke Kosenda Hotel agar tidak menyesal lho. Obyek foto di sini memang unik, bukan hanya hotelnya saja yang keren tapi perabotannya itu yang akan membuat Anda tampil di foto yang begitu elegan.

Kalian bisa coba tempat hunting foto di Jakarta yang dinamakan Bundaran Hotel Indonesia. Lokasi ini akan menantang hasrat foto di malam hari lho. Kemerlap lampu kota, bangunan, dan lalu lalang kendaraan bisa mempercantik foto Anda lho. Air mancur menarinya akan memberikan sentuhan foto Anda yang begitu unik dan berbeda.